Honda Bogor, Honda Soleh Iskandar, Honda Mandiri Bogor
Efek penggunaan semir ban | tanya FRANKY aja | 0878-7041-7889 - Honda Bogor, Honda Soleh Iskandar, Honda Mandiri Bogor
Beli HONDA itu? #UDAHFRANKYaja
6287870417889
Cari Mobil...? MAU DP SUPER RINGAN,
Angsuran SUKA-SUKA,
BONUS SeABREK...?
PASTI FRANKY SALESNYA
HONDA MANDIRI BOGOR

JL. PAJAJARAN No.27 KOTA BOGOR, Jawa Barat 16142

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin. Pilih Honda Pilihan Anda, Dapatkan Berjuta2 Promo, Bonus, Proses Cepat dan Mudah #tanyaFRANKY 0878-7041-7889

Salah Kaprah Soal Semir Ban

Jumat, Oktober 2nd 2015.
Selamat Datang di www.paketkreditmobilhonda.com Rajanya Promo Mobil Honda, Jaminan Harga dan Layanan Terbaik... TERBUKTI...!! BUKTIKAN SENDIRI...

Salah Kaprah Soal Semir Ban

Resiko Di Balik Sering Menyemir Ban Mobil

jual ban mobil bogor,honda brio promo bogor, mobil brio bogor cibinong honda, honda mobil brio bogor cibinong, jual mobil honda brio bogor cibinong, harga brio bogor cibinong honda

Salah Kaprah Soal Semir Ban, Banyak cara orang agar penampilan mobilnya kelihatan cantik dan keren. Walau kadang kala usaha yang dilakuan tersebut sebenranya belum tentu ada manfaatnya atau tidak jelas manfaatnya. Contohnya saja penggunaan semir ban. Ban sellau di semir agar kelihata bersih dan mengkilap. Demi mendapatkan penampilan mobil yang ciamik dan bersih, bukan hanya bagian bodi yang dipoles, tapi juga salah satunya ban. Biasanya pemilik kendaraan roda empat mengoles ban dengan cairan khusus (semir ban) sebagai sebuah perawatan, dan membuat tampilan ban akan menjadi lebih hitam, ada resiko yang mengintai kita, efek semir ban motor,efek penggunaan semir ban.

bahaya semir ban mobil,efek samping semir ban,efek negatif semir ban,efek menggunakan semir ban,efek dari semir ban,efek semir ban,efek semir ban motor,efek penggunaan semir ban

Pendapat Para Ahli Ban

Salah Kaprah Soal Semir Ban, Training and Consumer Product Planning Manager PT Bridgestone Tire Indonesia, Herry Maylanda mencoba menjawabnya. Herry mengatakan, sebenarnya tidak perlu ada lagi perawatan untuk ban, khususnya dengan memberikan semir. Ban sendiri sudah memiliki lapisan untuk melindungi dari ancaman kering dan retak, efek dari semir ban,efek semir ban.

Anti Aging Pada Ban

Salah Kaprah Soal Semir Ban, Jadi sesungguhnya ban tidak perlu disemir lagi, karena pada ban sudah terdapat zat anti aging –nya yang berfungsi melindungi ban dari penuaan akibat terkena sinar matahari. Jadi tidak memerlukan bahan tambahan lagi untuk ikut membantu perlindungan, penyemiran pada ban tidak jelas manfaatnya, dan bisa-bisa membuat anti aging pada ban mengelupas saat sering di semir, efek negatif semir ban,efek menggunakan semir ban.

Bersihkan Ban Cukup Cuci Cukup Dengan Air

Salah Kaprah Soal Semir Ban, Herry menambahkan, jadi bisa dikatakan bahwa pemakaian semir ban atau bahkan detergen (saat mencuci) dengan berlebihan, dapat membuat zat pelindung ban tersebut hilang. Sehingga berakibat pada ban yang menjadi lebih mudah retak dan akhirnya rusak.

Jadi untuk perawatan, sebaiknya ban cukup dicuci dengan air biasa dan dilap menggunakan spon (busa). Kemudian hindari penggunaan sikat yang kasar. Hal ini juga bertujuan untuk mempertahankan anti aging yang ada pada ban, terutama pada dinding sampingnya.

Kebiasaan Yang Salah Dengan Semir Ban

Sobat Honda Bogor, selama ini saya yakin banyak diantara kita salah kaprah soal semir ban, mungkin kita mengira menyemir ban agar kelihatan hitam atau bersih dengan menggunakan semir ban itu baik-baik saja tanda ada resiko di balik semir ban tersebut, kami akan coba membahsanya, semoga ini memberikan informasi tambahan bagi Anda yang suka sekali menyemir ban mobilnya.

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki jumlah penduduk terpadat di dunia. Karena itulah di Indonesia sendiri memiliki jumlah mobil yang banyak juga. Tidak hanya mobil saja, motor juga sangat banyak jumlahnya di Indonesia. Bahkan bisa dibilang motor di Indonesia jumlahnya lebih banyak dibandingkan dengan jumlah mobilnya.

Sobat Honda Bogor, hal tersebut juga didukung dengan kondisi Indonesia yang memiliki iklim tropis. Hal ini membuat Indonesia disinari matahari setiap harinya, sehingga banyak yang memilih sepeda motor dibandingkan dengan mobil.

Indonesia yang berada di negara berkembang juga membuat populasi motor semakin banyak. Indonesia adalah negara berkembang yang memungkinkan penduduknya untuk lebih berfikir lagi apabila ingin membeli mobil. Karena itu jumlah sepeda motor ataupun kendaraan banyak di Indonesia, dan juga mengakibatkan macet.

Sobat Honda Bogor, setiap pemilik kendaraan tentunya ingin kendaraannya bersih dan juga kinclong. Untuk mendukung keinginan tersebut, banyak perawatan kendaraan yang biasanya pemilik lakukan, salah satu contohya adalah poles bodi mobil. Dan yang juga tidak ketinggalan adalah semir ban.

Salah satu poles mobil adalah semir yang dilakukan untuk ban mobil. Dengan dipoles, ban mobil akan semakin kinclong dan bersih. Namun pernahkah Anda tahu bahwa semir ban ternyata memiliki efek bahaya. Anda bisa ketahui bahaya semir ban, bahaya semir ban mobil,efek samping semir ban.

Bahaya semir ban sering dianggap sepele. Perawatan ban yang bersentuhan dengan aspal akan menimbulkan kotoran dan membuat kusam sehingga perlu disemir. Menyemir ban kendaraan memang tidaklah dilarang, namun hal tersebut tidak disarankan untuk dilakukan dengan sering. Dan banyak orang yang belum mengetahui bahaya dari seringnya menyemir ban untuk kendaraan.

Sobat Honda Bogor, menyemir ban sebenarnya harus dilakukan dengan sangat hati-hati, Anda juga diharuskan mengetahui dan memperhatikan kandungan yang terdapat pada cairan semir. Karena terdapat unsur kimia ban dan carian semir yang tidak cocok ketika disatukan. Selain itu tidak diketahui pula komposisi yang jelas.

Apabila terlalu banyak penggunaan semir ban, hal itu dapat mengakibatkan warna pada ban bisa menjadi lebih kusam, bahkan bisa bisa mengakibatkan permukaan ban retak-retak. Carian untuk menyemir ban memang mudah untuk ditemukan, biasanya dijual di toko ataupun supermarket. Dan solusi yang baik untuk ke depannya lebih baik tidak usah memakai semir ban, lalu biarkan saja warnanya alami dan menjadi kusam.

Sobat Honda Bogor, Anda boleh saja memakai semir ban untuk membuat ban semakin kinclong. Namun sebaiknya jangan terlalu sering karena tidak baik untuk keawetan ban itu sendiri. Ban memang salah satu bagian kendaraan yang sangat sensitif, karena harus menempel pada aspal yang banyak sekali tantangannya. Untuk itu ban perlu perawatan yang mumpuni, salah satunya dengan melakukan perawatan ban ke bengkel.

bahaya semir ban mobil,efek samping semir ban,efek negatif semir ban,efek menggunakan semir ban,efek dari semir ban,efek semir ban,efek semir ban motor,efek penggunaan semir ban

100% Jaminan Harga Terbaik - Terima Trade-in Harga Tertinggi Semua Merek Mobil - Bisa Tukar Mobil Lama Anda Dengan Mobil Honda Terbaru Kami - Beli Mobil..? Tanya FRANKY aja.. 0878-7041-7889

Mobil Terbaru

Best Seller

Related Article Salah Kaprah Soal Semir Ban

Jumat 11 September 2015 | TIPS & TRIK

Merawat Lampu Mobil Agar Kinclong Cara Merawat Lampu Mobil Agar Kinclong Cara Mudah Membuat Lampu Mobil Agar Kinclong Merawat Lampu Mobil Agar Kinclong, Sudah bukan rahasia lagi…

Sabtu 17 Oktober 2015 | TIPS & TRIK

Cara Pakai Transmisi Otomatis Yang Optimal Cara Memaksimalkan Pemakaian Transmisi Otomatis Transmisi Otomatis Cara Pakai Transmisi Otomatis Yang Optimal, Saat ini dengan kondisi jalan yang…

Minggu 16 Agustus 2015 | TIPS & TRIK

Empat Mobil Honda Raih Indonesia Middle-Class Brand Champion Consumers Choice 2015  Honda Raih Banyak Penghargaan Honda Raih Empat Penghargaan Empat Mobil Honda Raih Indonesia Middle-Class…